BoltimEkonomi & Bisnis

BSG Buka Pelayanan Bayar Pajak Kendaraan

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Bank Sulut-Gorontalo (BSG) Cabang Tutuyan bersama Samsat kembali memperlebar sayap. Mempermudah pelayanan kepada masyarakat membayar pajak kendaraan, jadi tujuan.

Pimpinan BSG Cabang Tutuyan, Tun Emir Sumba mengatakan. Gerai Samsat BSG sudah membuka pelayanan di Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

“Gerai Samsat BSG akan membuka pelayanan bagi masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan roda dua maupun roda empat,” terang Pincab BSG Tun Emir Sumba pada Jumat, (16/3/2023).

Kata Pimpinan BSG, masyarakat di wilayah Kecamatan Kotabunan sudah lebih dekat dan mudah membayar pajak kendaraan.

“Membayar pajak kendaraan tak perlu lagi datang langsung di Kantor Samsat, karena Gerai Samsat atau tempat pelayanan pajak kendaraan bermotor sudah dibuka di Kotabunan tepatnya di Unit BSG Kotabunan kompleks pasar lama,” jelas Tun Emir.

Dikatakannya, Gerai Samsat Bank Sulut-Go ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemkab dalam hal penerimaan pajak daerah.

“Tentu kami berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik,” ujar Tun Emir.

“Manfaat menggunakan sistem online jauh lebih baik mempermudah masyarakat dalam hal membayar pajak karena tidak perlu manual ke kantor Samsat karena Bank Sulut-Go juga memberikan solusi atau kemudahan dalam pembayaran pajak,” tukasnya. (Rey)

 

Baca Juga :   Pusran: DPC PPP Masih Menunggu Kepada Siapa SK Partai pengusung akan berlabuh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button