BoltimPemerintahan

Genap 56 Tahun, Sang Motivator Sehan Landjar  Banjir Ucapan Selamat

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id  – Desember menjadi bulan spesial bagi pria yang dijuluki sang motivator, Sehan Landjar, SH. Betapa tidak, karena tepatnya hari Selasa tanggal 17 Desember 2019 singa podium yang juga Bupati ke-2 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini menginjak usianya ke 56 tahun.

Ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi orang nomor satu di Totabuan paling Timur ini. Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat, para Awak Media, Aktivis sampai Aparatur Sipil Negara (ASN), sebagai bentuk rasa simpati kepada pria humoris yang menurut berbagai kalangan di Boltim sebagai bapaknya rakyat kecil. Perubahan pesat pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat bawah, sehingga ia dinilai pantas menyandang gelar tersebut.

Hal ini seperti diutarakan oleh salah satu aktivis Sulawesi Utara (Sulut) , Jefry Alibasyah. Wakil ketua wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulut ini menyebut, bahwa Bupati yang akrab disapa Eyang ini pantas menyandang gelar bapaknya rakyat kecil, karena perhatiannya kepada masyarakat bawah.

“Sehan Landjar pantas disebut bapaknya rakyat kecil. Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat bawah begitu tinggi. Perjuangannya untuk petani dan nelayan serta rakyat kecil di Boltim sangat besar. Diapun selalu terdepan menyuarakan kepentingan rakyatnya,” ujar Jefry.

Berikut ucapan selamat, harapan serta doa dari berbagai kalangan yang ditujukan kepada Bupati Boltim, yang juga Ketua DPW PAN Sulut ini, Selasa (17/12).

“Barakallah Fii Umrik Bupatiku Sehan Salim Landjar. Sehat selalu dan selalu diberikan umur yang panjang karena kami dan jutaan orang masih membutuhkan tangan dingin Mu..Aamiin,” ucap Gunawan Mamonto Wartawan SKH Kawanua Post.

“Barakallah pak Bupati.
Doa kami Bersama untukmu. Semoga Allah meridhoi,” ucap Wartawan senior Mat Jabrik.

Baca Juga :   Soal BLT DD, Modeong Sebut Sudah Disalurkan ke 15 KK

“Barakallah fii ummrik. Dirgahayu ke 56 tahun Bupati dua periode Boltim, selalu dalam nikmat sehat dan kesuksesan,” Tulis Riyan Moza, salah satu pewarta Biro Boltim.

“KELUARGA BESAR DPMPTSP BOLTIM MENGUCAPKAN SELAMAT BERTAMBAHNYA USIA  BPK BUPATI KITA YG KE 56 DAN INSYA ALLAH PAK BUPATI SEHAN LANDJAR SH. SELALU DALAM LINDUNGAN TUHAN YG MAHA ESA ALLAH SWT AMIN YA RABBAL ALAMIN,” tulis Kadis DPMPTSP, Saprudin Mokoagow di Grup WhatsApp Forum Wartawan Boltim.

“Selamat Ulang Tahun pak Bupati Ami, Sehan Landjar semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Ayax Vay Lasambu Wartawan Bolmora.com.

Atas doa dan ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan kepada dirinya,
Eyang sapaan akrab Bupati Sehan Landjar memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memberikan ucapan ulang tahun.

“Semoga kita semua senantiasa selalu sukses dalam bekerja dalam pemerintahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap pria kelahiran Togid 17 Desember 1963 ini.

(matt rey)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button