PemerintahanTomohon

Gelar Berbagai Lomba, Pemerintah Apresiasi Masyarakat Taratara Tiga


TOMOHON, TotabuanExpress.co.id – Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Kelurahan Taratara Tiga, Kecamatan Tomohon Barat menggelar berbagai lomba.

“Kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Taratara tiga dalam rangka memeriahkan¬†HUT Kemerdekaan ke-77 telah dilakukan beberapa pertandingan dan lomba antar lingkungan,” ujar Lurah Taratara Tiga Rommy Loho, S.H., saat diwawancarai media ini, Minggu (14/082022).

“Pada kesempatan ini, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya bagi seluruh panitia yang sudah berupaya dengan sangat maksimal. Sehingga, pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT proklamasi boleh berjalan dengan baik,” ucapnya.

Lurah juga menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi seluruh peserta atau yang telah mengikuti semua kategori lomba, yang semuanya adalah warga masyarakat Kelurahan Taratara Tiga.

“Tentu bagi semua perangkat lingkungan yang telah mengkoordinasi peserta untuk mengikuti lomba, disampaikan terima kasih. Serta bagi seluruh masyarakat yang sudah turut meramaikan, memberikan support bagi masing-masing peserta utusan lingkungan mereka,” lanjutnya.

Ia juga berharap melalui kegiatan ini, selain meramaikan HUT proklamasi, juga bisa menjadi bagian dari upaya untuk mencari bibit unggul di bidang olahraga dan kesenian, yang ada di lingkungan-lingkungan untuk diutus pada lomba tingkat kelurahan se-taratara raya.

Selanjutnya, Lurah juga mengatakan melalui program ini diharapkan para generasi muda bisa menyalurkan minat dan bakat di bidang olahraga atau hal-hal positif lainnya.

“Ada kurang lebih 15 kegiatan dan perlombaan yang diadakan, yang semuanya itu diharapkan boleh mengcover semua potensi generasi muda di Kelurahan Taratara Tiga,” tandasnya. (Etzar Tulung)

 

Baca Juga :   Berkas Fisik Pelamar CPNS Botim Tahap Verifikasi, Ini Himbauan Kaban Rezha

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button