Kotamobagu

FKPPI kotamobagu Dukung Penuh Pengamanan Tahun Baru 2020

 

KOTAMOBAGU, TotabuanExpress.co.id – Keluarga Besar (KB) FKPPI bersama ratusan personel gabungan Polres Kotamobagu dan Kodim 1303/Bolaang Mongondow berkumpul di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.
Kegiatan tersebut dalam rangka mengikuti apel pergeseran pasukan untuk pengamanan tahun baru 2020 selasa(31/12/2019).

Apel dipimpin langsung Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, didampingi Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos bersama Ketua Pengadilan Kotamobagu Warsito SH.

Dalam arahannya, Kapolres Kotamobagu menyampaikan, apel kesiapan dan pergeseran pasukan menuju tempat-tempat kegiatan pergantian tahun baru 2020 merupakan wujud komitmen Polri, khususnya Polres Kotamobagu dalam mengamankan tahun baru 2020.

“Untuk personel yang dilibatkan dalam pengamanan tahun baru kali ini berjumlah sekitar 210 termasuk unsur- unsur yang lain seperti TNI, Dishub, FKPPI, Ormas dan organisasi pemuda lainnya,” ucap Kapolres Kotamobagu.

“Untuk pos kali ini berjumlah 4 pos Pengamanan sekitar wilayah Polsek Passi dan Lolayan sedangkan satu pos pelayanan yang berada di bundaran paris Kotamobagu,” sambung Kapolres.

Ditegaskannya jika ada yang membawa Senjata Tajam (Sajam) langsung diamankan.

“Apabila ada yang membawa sajam kami akan langsung amankan, termasuk petasan yang dibunyikan tidak sesuai pada mestinya yang dilemparkan kepada orang akan diamankan juga serta aktivitas penggunaan jalan yang ugal ugalan, kebut kebutan yang tidak mematuhi peraturan lalulintas serta knalpot racing mengganggu pengguna jalan,” terang Kapolres Kotamobagu.

Sementara itu Sumirat Pondabo selaku sekertaris FKPPI CAB 2213 kotamobagu mengatakan, akang mendukung penuh pengamanan malam tahun baru 2020 ini.

“kami akan menurunkan puluhan personil FKPPI baik dari pengurus cabang dan rayon dan untuk titik pantau sendiri kami fokuskan di bundaran Paris,” tutup pondabo.
(Tim/Te)

Baca Juga :   Ketua Persit Kodim 1303/Bolmong Bersama Pengurus Ikuti Webinar Pengunaan Medsos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button