BoltimPemerintahan

Dukung Terciptanya Lingkungan Hijau, Distan Bersama Polhut Resort Boltim Tanam Pohon di Seputaran Danau Mooat

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Pertanian (Distan) sukseskan Festival Hortikultura yang akan digelar di Kecamatan Mooat.

Kepala Dinas Pertanian Boltim, Mat Sunardi berujar, pihaknya akan bekerjasama dengan tim Kehutanan (Polhut) Resort Boltim untuk melakukan penanaman pohon di seputaran Danau Mooat.

“Dalam kesempatan ini Dinas Pertanian dan tim Polisi Kehutanan Resort Boltim bekerjasama dengan Pemuda Pecinta Alam Maleo akan melaksanakan agenda penanaman pohon dalam rangka mendukung terciptanya lingkungan yang hijau ke depan dengan tema hutan sumber air kehidupan, mari menanam pohon yang dipusatkan di seputaran Danau Mooat,” ujar Sunardi, Jumat (7/10/2022).

Sunardi menuturkan untuk carnaval Distan nantinya akan menampilkan produk unggulan.

“Di samping itu Terkait acara carnaval pertanian akan tampil turut menampilkan produk unggulan hortikultura hasil pertanian di Mooat,” tambah Sunardi.

Sunardi berharap Festival Hortikultura dapat dipromosikan di luar daerah.

“Harapan ke depan hal ini dapat menjadi wahana untuk mempromosikan potensi hortikultura pertanian sehingga dikenal oleh daerah lain,” tuntasnya. (Rey)

 

Baca Juga :   Pemdes Kotsel Bagikan Masker dan Vitamin Kepada Masyarakat

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button