Boltim

Dukung Novia di Indonesian Idol, Warga Kecamatan Nuangan Gelar Nobar

NUANGAN, TotabuanExpress.co.id Sebagai bentuk dukunganya ke Novia Bachmid di ajang Indonesian Idol 2020, warga Kecamatan Nuangan Bersatu menggelar Nonton Bareng (Nobar) dan Goyang Kaka Enda, bertempat di lapangan Garuda Desa Nuangan Induk, Senin (18/11/2019) malam.

Terpantau media ini, warga begitu antusias hadir, dan turut memberikan dukungan dengan mengirimkan Short Message System (SMS) untuk di kirim ke 95151 kepada Novia Bachmid.

Ketua pantia kegiatan, Apit Kadengkang mengatakan, selain Nobar,  juga digelar lomba Goyang Kaka Enda. Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada putri terbaik Novia Bachmid, yang sekarang mengikuti kontestasi Indonesian Idol 2020, mewakili Bolaang Mongondow Raya (BMR) dan se Sulawesi Utara (Sulut).

“Selain itu kami membuka sekretariat untuk sumbangan dari warga berupa uang pulsa data untukVote SMS ke 95151 Novia,” ujar Kadengkang.

Ia pun berharap, seluruh warga Boltim dan se-Sulut dapat memberikan dukungan kepada Novia yang sudah tampil di Indonesian Idol, sampe di posisi babak Spektakuler posisi ke empat.

“Mari kita dukung bersama Novia Bachmid, dan jangan lupa SMS sebanyak-banyaknya,” pinta Kadengkang.

Sementara itu, Bupati Boltim Sehan Landjar SH, meminta seluruh masyarakat BMR, memberikan dukungan dengan mengirimkan SMS, dukungan kepada Novia.

“Sehubungan dengan keikutsertaan Novia Bachmid pada Indonesian Idol, di harapkan agar seluruh masyarakat untuk berpartisipasi mendukung Novia, dengan cara mengirim SMS NOVIA Kirim ke 95151,” pinta Bupati. (Agung/rey)

Baca Juga :   Cegah Penyebaran Virus Corona, Sangadi Lanud Tertibkan Penambang Luar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button