BoltimDaerahPeristiwa

Diduga Api Lilin, Satu Unit Rumah Warga Buyat Satu Dilalap Si Jago Merah

BOLTIM, KabarTotabuan.com – Kebakaran kembali melanda warga Desa Buyat Satu Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Rumah milik keluarga Biniyang (58) Desa Buyat Satu ini sebagian besar tersisa puing-puing akibat kebakaran yang terjadi pada Kamis, (26/12/2019) sekira pukul 13:30 siang tadi.

Diduka kebakaran ini terjadi disebabkan tiga orang anak-anak bermain api lilin tanpa pengawasan orang dewasa sehingga membakar tumpukan pakaian dan menghanguskan isi rumah.

Camat Kotabunan melalui keterangan melalui siaran pers akun WhatsApp. Menjelaskan, saat kejadian sekira jam 13:30 ini tidak ada orang dewasa di dalam rumah.

“Api berhasil dipadamkan berkat bantuan warga sekitar yang di pimpin langsung oleh Sangadi Chandra Setiawan Modeong yang berlangsung sejam,”jelas Alheid.

Kebakaran ini nyaris melahap dua rumah di sampingnya. Untuk masyarakat bergerak cepat dan melokalisir api.

“Akibat kebakaran ini bangunan rumah tidak bisa ditinggali lagi karena secara total terpapar api. Anak-anak yang bermain apin lilin umur 6 tahun dua anak dan seorang lagi berumur sembilan tahun,” pungkas Alheid.

(Red)

Baca Juga :   Dimutasi ke Bappeda, Lapod: Setiap Pekerjaan Ada Tantangan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button