BoltimPendidikan

Damopolii Sampaikan Permohonan Maaf Soal Improvisasi Gerakan Peserta Drum Band


TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Yusri Damopolii,.S.Pd., MM., menyampaikan permohonan maaf atas beredarnya video gerakan drum band di media sosial.

Hal tersebut diaampaikan Kepala Dinas Dikbud, Yusri Damopolii., S.Pd., MM., Rabu (17/8/2022).

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur khususnya Panitia Pelaksana menyampaikan permohonan maaf yang setinggi tingginya kepada seluruh Masyarakat Sulut.
“Saya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan seluruh masyarakat Provinsi Sulawesi Utara,” ucap Damopolii.

Kadis mengatakan viralnya video improvisasi gerakan peserta siswa-siswi saat mengikuti lomba Drum Band tingkat Kabupaten Boltim sangat tidak sesuai dengan norma budaya dan agama meminta kepada masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur untuk memaafkan segala khilaf yang terjadi dalam perlombaan kemarin.

“Teristimewa ‘Palot Don In Utat Bo Motolu Adi’ yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, tentang adanya improvisasi gerakan peserta Drum Band pada Lomba peringatan HUT RI ke 77, yang sangat tidak sesuai dengan norma, baik norma budaya, sosial dan agama, serta sangat tidak mengedukasi kepada semua warga pendidikan,” sebut Damopolii.

Damopolii menyebutkan aksi yang dilakukan siswa-siswi dalam perlombaan tidak akan terulang kembali dan akan memberikan pembinaan secara berjenjang.

“Hal ini kami benahi secara berjenjang dan kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali. Demikian permohonan maaf ini secara resmi kami sampaikan kepada semua lapisan masyarakat,” tandasnya. (*/Rey))

 

Baca Juga :   Dorong Minat Pembaca, Dinas Perpustakaan Daerah Sasar Sejumlah Desa Di Boltim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button