BoltimPolitikRagam

Dalos Sebut ‘Papa Caca’ Sangat Proaktif Dengan Kegiatan Pertanian

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Kepedulian Samsudin Dama (Sadam) terhadap petani mendapat tanggapan positif dari Koordinator DPP Kecamatan Kotabunan, Yusli Dalos, SP.

Pada acara reses yang digelar di Rifat Cafe Restoran Bubuan, Kamis (15/12/2022), Dalos mengungkapkan bahwa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil satu itu sangat proaktif dengan kegiatan-kegitan pertanian.

Dia menilai Sadam sangat peduli soal kebutuhan masyarakat, utamanya petani.

“Untuk program dan kegiatan, kita tahu bersama kondisi keuangan daerah kurang baik, jadi beberapa anggaran atau usulan-usulan kami baik dari dinas bahkan sampai ke provinsi beberapa kegiatan yang tidak diakomodir yang bole dikatakan kemungkinan besar tidak terealisasi, namun untuk bantuan ini seperti alsintan ada beberapa waktu yang lalu telah difasilitasi oleh anggota dewan yang terhormat. Papa Caca sangat proaktif dengan kegiatan-kegiatan pertanian. Pada waktu lalu bahkan sampai pada saat ini beliau sangat peduli dengan pertanian tentang kebutuhan masyarakat,” ujar Dalos.

Dalos menambahkan, bagi petani yang membutuhkan beni, atau pupuk bersubsidi serta alat mesin pertanian (alsintan), boleh memasukan proposal.

“Kalau ada petani yang membutuhkan bantuan benih, pupuk bersubsidi atau alat-alat lainnya boleh mengusulkan proposal atau berkunjung ke BKPP karena di setiap desa itu ada penyuluh wilayah pembina atau BKPP yang ada di wilayah tersebut,” tukasnya. (Rey)

 

Baca Juga :   Pekan Ini Dinkes Boltim Akan Lakukan Swab Test Massal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button