BoltimPemerintahanReligi

Camat Kotabunan Apresiasi Kegiatan Pawai Semarak di Desa Buladu

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Pemerintah Kecamatan Kotabunan apresiasi kegiatan pawai semarak menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah, yang digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (31/3/2022).

Didampingi Sangadi Bulawan Dua Irawan Mangkialo, Camat Kotabunan, Idrus Paputungan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Jadi saya sebagai Camat Kotabunan sangat mengapresiasi Pawai Semarak menyambut Bulan Ramadhan, karena ini wujud kegembiraan masyarakat dalam menyambut Bulan Suci Ramadan. Saya sebagai Pemerintah Kecamatan, kemeriahan ini kami sudah laporkan kepada bupati dan bupati merespon semua kegiatan positif ini yang di prakarsai oleh Sangadi Bulawan Dua dan salah satu masyarakat yaitu Rahman Salehe,” kata Camat Kitabunan, Idrus Paputungan.

Ia berharap hal-hal positif seperti ini akan terus berlanjut.

“Dan saya sebagai Camat Kotabunan saya berterima kasih dan bersyukur semoga hal-hal positif ini akan berlanjut pada waktu-waktu akan datang dan menjadi teladan atau patut di contoh desa-desa lain yang ada di wilayah Kecamatan Kotabunan khususnya, dan Bolaang Mongondow Timur secara keseluruhan,” tutupnya. (Rey)

Baca Juga :   Bupati Sachrul Akan Naikan Insentif Imam dan Pegawai Syar'i

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button