Advertorial

Bupati Sachrul Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan dan Drum Band


TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Peserta lomba gerak jalan dan drum band dilepas Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., MSi., Senin (15/8/2022).

Kegiatan yang tersaji di Lapangan Desa Togid Kecamatan Tutuyan itu,
Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77.

Terpantau media ini, peserta lomba gerak jalan diikuti tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), ibu-ibu PKK tingkat desa, serta lomba Drum Band tingkat SD dan SMP.

Dalam sambutannya, Bupati Sachrul mengungkapkan bahwa negara mewajibkan untuk menghormati dan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada setiap tanggal 17 Agustus.

“Ini adalah hari kemerdekaan bangsa Republik Indonesia, ini adalah hari lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia, semangat para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk memerdekakan negara ini, dan harus selalu kita jaga,” tutur bupati.

Pucuk pimpinan Boltim itu berharap, ke depan anak-anak sekolah yang mengikuti lomba tersebut bisa menjadi orang-orang penting.

“Saya berharap kalian akan duduk di depan untuk menggantikan kita semua. Makanya, kalian harus belajar dengan giat hingga menjadi sukses, harus bertakwa kepada Tuhan dan harus mendengarkan nasehat orang tua. Kunci sukses adalah bagaimana kita menghargai orang tua,” tukasnya.

“Saya minta kalian tetap semangat dan berusaha menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (Rey)

 

Baca Juga :   Ratusan KK di Desa Bulawan Satu Kembali Terima Bansos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button