BoltimPemerintahanRagamTomohon

Bupati Sachrul Hadiri Pembukaan TIFF 2022 Kota Tomohon


TOMOHON, TotabuanExpress.co.id – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., turut menghadiri dan menyaksikan langsung pembukaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2022, Senin, (8/8/2022).

Festival Bunga Kota Tomohon yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey tersebut, merupakan salah satu agenda tahunan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

Selain perwakilan Kemenparekraf dan pimpinan daerah se-Sulut, kegiatan tersebut dihadiri oleh ribuan orang baik masyarakat lokal Sulut maupun wisawatan dari luar daerah bahkan hingga mancanegara.

Kegiatan yang akan dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai 12 Agustus itu, selain memberikan hiburan kepada masyarakat, juga menjadi salah satu pendongkrak pertumbuhan ekonomi baik yang ada di Kota Tomohon sendiri maupun di Provinsi Sulut.

“Perlu kita syukuri dari dampak kegiatan yang kita laksanakan hari ini adalah pertumbuhan ekonomi di Sulut yang naik mencapai 5,93 persen berada di atas rata-rata nasional,” ujar Gubernur Olly saat membuka TIFF 2022. (*/Rey)

Baca Juga :   Ujian Mid Selesai Dilaksanakan, Aror: Butuh Motivasi Orang Tua 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button