BoltimPemerintahan

Bupati Sachrul dan Danrem 131/Santiago Vidcon Bersama Jenderal Dudung


Tutuyan, TotabuanExpress.co.id – Sebelum meresmikan Jalan Santiago sekaligus penanaman jagung perdana, Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., bersama Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, SAP, M.M., melakukan video conference (vidcon) dengan Kasad Jendral TNI Dudung Abdurchman, di ruang kerja bupati, Jumat, (12/8/2022) siang.

Kegiatan perdana ini dalam rangka Karya Bakti Kodim 1303/BM di wilayah ketahanan pangan di Desa Motongkad, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Bupati mengatakan, tujuan inti dari vidcon adalah mendengarkan penyampaian dari Kasad Dudung berkaitan dengan panen jagung serta peresmian fasilitas pertanian di sepuluh titik wilayah Indonesia.

“Tujuannya adalah, untuk kesejahteraan petani guna ketahanan pangan di Indonesia,” ujar bupati.

Bupati Sachrul juga menyampaikan terima kasih kepada Jenderal TNI Dudung dan Brigjen TNI Muklis bersama jajaran.

“Saya menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pak Jendral TNI Dudung dan Brigjen TNI Mukhlis beserta jajaran yang telah memperhatikan rakyat Boltim khususnya petani lewat progam ketahanan pangan,” ucap bupati.

Turut hadir pada Vidcon, Sekretaris Daerah Sonny Warokka, Asisten II MR Alung, Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker, S.Sos., Kasi-Ops Rem 131/Santiago Kolonel Inf Aris Windarto.
(*/Rey)

 

Baca Juga :   Nakhodai Ketua Karang Taruna, Jubair Bicara Soal Pergerakan Ke Depan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button