Tondano

Bupati Minahasa Serahkan Bantuan Dana Duka dan Akta Kematian

SONDER, TotabuanExpress.co.id – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring ,M.Si, IPM Asean Eng, melayat di rumah duka Almarhum Hermanus Wellem Tololiu Eman, di desa Tounelet, Kecamatan Sonder yang tutup usia 78 tahun.

Bupati kemudian melanjutkan melayat ke rumah duka Almarhuma Mintje mumu, yang tutup usia 39 tahun, di Desa Leilem Kecamatan Sonder, Dilanjutkan Melayat di rumah duka Almarhuma Tine Sumolang dalam Keluarga Lumentah Sumolang, yang tutup Usia 78 tahun.

Bupati melanjutkan melayat di dirumah duka Stenly Umar, yang tutup usia 44 Tahun, di kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat, selasa (15/10/2019).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, atas nama pribadi keluarga Roring Lumanauw dan Wakil Bupati Keluarga Dondokambey Lengkong, mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan almarhum. Tuhan kiranya memberikan penghiburan untuk keluarga yang di tinggalkan,” ujar Bupati.

Dalam Kesempatan itu, Bupati menyerahkan bantuan dana duka sebesar Rp2.500.000,- Serta Akte Kematian. Buat Keluarga Almarhum Hermanus Wellem Tololiu Eman, keluarga almarhuma Tine Sumolang dan keluarga almarhum Stenly Umar.

“Turut berdukacita dan turut merasa kehilangan, kiranya Tuhan yang selalu memberikan kekuatan dan penghiburan kepada keluarga yang berduka,” ucap Bupati, sembari mengimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban di setiap wilayah dan menjaga kebsrsihan lingkungan serta mendoakan pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada tanggal 20 oktober.
(thety)

Baca Juga :   Wabub Minahasa Beribadah Syukur di HUT ke- 159 GMIM Baith El Kolongan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button