BoltimKesehatanPemerintahan

Bupati Boltim: Virus Covid-19 Perlu Diwaspadai Tapi Jangan Panik

BOLTIM, KabarTotabuan.com – Kita patut mewaspadai penyebaran virus corona atau covid-19 di seluruh dunia termasuk Indonesia. Akan tetapi tidak harus panik atau ketakutan yang berlebihan. Namun wajib ikhtiar dan berdoa semoga dijauhkan dari virus tersebut.

“Kita wajib ikhtiar dan berdoa semoga dijauhkan dari virus tersebut, karena sakit apapun kalau kita lalai maka tentu akan menjadi korban, misalnya ada DBD, Muntaber yang terjadi di beberapa daerah juga menelan korban yang tidak sedikit. Yang terpenting mari kita jaga kebersihan dan daya tahan tubuh, tingkatkan imunitas atau kekebalan tubuh,” kata Bupati Sehan Landjar saat memberikan arahan terkait pandemi virus corona atau covid-19, pada apel pagi ASN lingkup Pemkab yang berlangsung di halaman kantor Bupati Boltim, Senin (16/03//2020).

Terkait antisipasi penyebaran virus Covid-19. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hamdi Egam mengatakan, Pemerintah Daerah Boltim telah mengadakan rapat yang berlansung di ruang rapat Asisten tiga, di pimpin oleh sekda Dr. Ir. Sonny Warroka, turut di hadiri ketiga asisten dan seluruh pimpinan OPD.

“Dibahas tetang hal-hal konkrit yang perlu di laksanakan saat ini oleh pemerintah daerah, kemudian akan di rumuskan oleh Tim dalam bentuk Instruksi yang akan di tandatangani pak bupati,”tandas Kepala Diskominfo Hamdi Egam.

(Man)

Baca Juga :   Percepat Penyaluran Bantuan Bagi Masyarakat,  Pemdes Kotabunan Mulai Kumpulkan KK

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button