BoltimPemerintahan

Bupati Boltim Tunjuk Idris Paputungan Plh Camat Kotabunan


TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Bupati Bolaang mongondow timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., menunjuk Idris Paputungan sebagai Pelaksana harian (Plh) Camat Kotabunan.

Idris Paputungan yang saat ini menjabat Kepala seksi ketenteraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) di Kecamatan Tutuyan, menggantikan Idrus Paputungan yang saat ini tengah melaksanakan ibadah Umrah.

Usai menerima SK penunjukkan Plh Camat, Idris mengaku kaget atas penunjukkan dirinya sebagai Plh Camat Kotabunan.

Dikatakannya, setelah menerima amanah tersebut, dirinya akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan melanjutkan tugas dan roda pemerintahan yang sedang berjalan.

“Yang akan dilakukan adalah tugas-tugas administrasi dan pemerintahan yang ada untuk menjaga roda pemerintahan di Kecamatan Kotabunan,” tutur Idris.

“Selanjutnya mengemban tugas-tugas yang diberikan bupati, dan yang pasti terima kasih bagi saya dan keluarga untuk bupati bolaang mongondow timur yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk melaksanakan tugas Plh ini sampai dengan camat definitif pulang dari melaksanakan umrah,” sambungnya.

Diketahui, Idris Paputungan merupakan saudara kandung dari Camat Kotabunan definitif Idrus Paputungan. Keduanya merupakan saudara kembar identik. “Saya kakak, kami hanya beda 5 menit saja,” tutup Idris. (*/Rey)

Baca Juga :   Bertatap Muka Dengan Pemkab Minahasa, Prajab IPDN Dapat Respon Positif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button