BoltimSport

Bina Taruna FC Cukur Pesrat Ratatotok Dengan Skor 2-0

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Hasil sangat mengecewakan harus ditelan kesebelasan Pesrat Ratatotok pada putaran ke empat lanjutan turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan. Saat menghadapi Bina Taruna FC Bulawan Dua di Lapangan Bogani Kotabunan, Pesrat mengalami kekalahan dengan skor 2-0, Minggu (6/11/2022).

Pada kick off babak pertama,
Pesrat Ratatotok terus memberikan tekanan sejak pertandingan dimulai.

Peluang pertama Pesrat dalam pertandingan ini melalui pemain yang dijuluki Pogba. Dia hampir saja menciptakan gol namun tembakannya masih melambung ke atas mistar gawang.

Bina Taruna FC juga mendapat peluang emas. Memanfaatkan umpan dari sayap kiri, nomor punggung 7 hampir saja menciptakan gol, namun tembakannya masih melambung ke atas mistar gawang.

Pada menit ke 40, Bina Taruna FC memecah kebuntutan. Rendi Kakasi mencatatkan namanya di papan skor setelah terjadi kemelut di depan gawang Pesrat. Skor 1-0 untuk Bina Taruna FC Bulawan Dua.

Pada babak kedua, permainan mulai didominasi Bina Taruna FC.
Serangan demi serangan dilancarkan.

Pesrat juga kembali mendapat peluang emas, namun tendangan bebas nomor punggung 12 masih sedikit melebar ke sisi kiri gawang.

Di menit-menit akhir pertandingan, Bina Taruna FC terus melakukan serangan. Alhasil pada menit ke 67, Oldi Agogo memaksa
gawang Pesrat yang dijaga Geri Mandagi mengambil sikulit bundar di jalanya sendiri. Skor pun menjadi 2-0 untuk keunggulan Bina Taruna FC hingga pertandingan usai. (Rey)

Baca Juga :   Pemkab Boltim Serahkan Bantuan di Kabupaten Minsel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button