Sport

Bina Taruna FC Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan PSKT Kotsel

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Tersaji di lapangan Bogani Kotabunan, dua tim tanggu Bina Taruna FC Bulawan Dua Vs PSKT Kotabunan Selatan (Kotsel) bertemu di 12 besar turnamen Al-Ikhlas Cup, Jumat (28/10/2022).

Pertandingan sarat gengsi ini, kedua tim sama-sama berambisi meraih kemenangan untuk melaju ke putaran selanjutnya.

Saat kick off babak pertama dimulai,
Bina Taruna FC tampil lebih mendominasi. Sejak awal laga, Pelix Timbowo dan kawan-kawan sudah mengambil inisiatif serangan. Umpan silang nomor punggung 16 dari sayap kiri hampir saja membuahkan gol, namun tembakan keras striker nomor punggung 14 masih melambung ke atas mistar gawang yang dijaga Imanuel Lumanauw.

PSKT Kotsel juga mendapat peluang emas. Nomor punggung 4 yang tidak terkawal menyundul bola ke arah gawang, namun sundulannya masih melebar ke sisi kiri.

PSKT Kotsel kembali mendapat peluang. Tendangan bebas Marselino Mandagi hampir saja masuk, namun masih dapat ditepis kiper Bina Taruna yang begitu kokoh di bawah mistar gawang.

Sampai kedua tim turun minum, skor masih kacamata alias 0-0.

Di babak kedua, Bina Taruna terus melakukan tekanan. Tembakan Taufik pemain nomor punggung 5 hampir saja masuk, membuat para penontonĀ  histeris.

Laga yang sangat menegangkan itu mulai diwarnai permainan keras. Alhasil wasit Winsen Babay yang memimpin jalannya pertandingan Mengeluarkan kartu merah kepada pemain Bina Taruna Zidan Akili.

Disisa waktu babak kedua, Intensitas serangan anak asuh Rengga Paputungan terus dilancarkan.

Begitu juga squad kebanggaan publik Bulawan Dua. Mereka terus membangun serangan.
Akan tetapi, tak ada satu pun gol tercipta dari pertandingan ini. Hingga laga berakhir, skor imbang 0-0 bertahan. (Rey)

 

Baca Juga :   Karim Benzema Menjadi Penyerang AndalanĀ Real Madrid

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button