BoltimPemerintahan

Besok Pemkab Boltim Gelar Apel Kerja Bersama di Modayag

Hulalata: Diwajibkan Hadir 15 Menit Sebelum Kegiatan Dimulai

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan melaksanakan apel kerja bersama di 3 Kecamatan.

Apel kerja bersama tersebut digelar di lapangan olahraga Modayag dan akan dipimpin oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si.

Hal ini dikatakan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Boltim Rahman Hulalata, Minggu (23/10/2022).

“Sesuai dengan perintah Pak Bupati, kami akan melaksanakan apel bersama untuk tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Modayag, Modayag Barat dan Mooat yang akan dipusatkan di lapangan olahraga Modayag,” ujar Hulalata.

Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) itu juga menuturkan, apel nanti juga akan dikhususkan untuk aparat desa serta Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

“Apel ini juga berlaku dan khusus untuk aparat desa dan BPD yang ada di 3 Kecamatan ditambah pejabat eselon 2,” singkatnya.

Diketahui, dalam apel tersebut, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) menghadirkan para Kepala Sekolah (Kepsek) Kepala UPTD Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), dan pengawas yang bertugas di 3 kecamatan tersebut. Kepala Dinas Kesehatan menghadirkan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), para kepala UPTD Puskesmas, Kepala Dinas  Pertanian menghadirkan para koordinator penyuluh pertanian. Para Camat menghadirkan seluruh staf, Sangadi, Perangkat Desa, dan lembaga adat. Diwajibkan hadir 15 menit sebelum kegiatan dimulai serta seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah wajib menghadiri apel kerja bersama. (Rey)

 

Baca Juga :   Lomba PKK Tingkat Provinsi, TP PKK Boltim Dapat 3 Penghargaan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button