Nasional

Beri Suport Novia di Indonesia Idol, Pemda dan DPRD Boltim Hadir Langsung Distudio RCTI

BOLTIM, KabarTotabuan.com – Ditengah – tengah kesibukanya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyempatkan waktu dengan memberikan dukungan langsung pada penampilan Novia Bachmid di Studio Indonesian Idol, Senin (25/11/2019) malam ini.

Dihubungi Media ini Via Telephone celuler, Sunarto Kedengkang, Anggota Legislatif (Aleg) Boltim yang sementara berada di studio berharap kehadiran mereka akan memberikan semangat terhadapa Novia.

“Kami jelas akan memberikan semangat kepada Novia di Studio langsung. Selain bagian dari keluarga, dukungan langsung kepada putri totabun yang merupakan perwakilan sulut sangat diperlukan,” ujarnya.

Senanda dikatakan Kepala Bagian Umum, Abdal Mamonto. Menurutnya, sebagai putri boltim khususnya yang mewakili Sulut Novia layak mendapat dukungan dari Pemerintah.

“Semangat juara Novia di panggung Indonesia Idol 2019 perlu diapresiasi. Terutama dari semua kalanagan masyarakat Sulut umumnya dan Sulut khususnya,” ungkapnya.

Terpantau, hadir di studio Ketua Komisi II, DPRD Boltim wakil Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Anggota Komisi II, Sunarto Kadengkang dan Kabag Umum Abdal Mamonto.

(Red/*)

Baca Juga :   Kapolri Minta Semua Lokasi Pusat Aktivitas Warga Dipasangi Aplikasi PeduliLindungi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button