BoltimPemerintahan

Bantu Pendaftar CPNS Secara Online, Diskominfo Boltim Menyediakan Wi-Fi Gratis

BOLTIM, KabarTotabuan.com – Guna Membantu para calon peserta yang akan mendaftarkan diri sebagau Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara Online, oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis.

Kepala Diskominfo Muh. Hamdi Egam mengatakan. Pihaknya telah menyediakan Wi-Fi gratis untuk memudahkan para calon CPNS mendaftarkan diri secara Online.

“Fasilitas layanan internet gratis ini untuk membantu para pendaftar CPNS serta mempermudah penginputan data dokumen secara keseluruhan melalui online,” ucap Egam, Rabu (13/11/2019).

Dijelaskannya, penyediaan jaringan internet gratis tersebut tetap berada di area Kantor Diskominfo Boltim Jalan Trans Sulawesi Lingkar Selatan Desa Tutuyan dua Kecamatan Tutuyan, dan dapat diakses di sekitar Kantor Diskominfo.

“Jaraknya jaringan Wi-Fi dari kantor Diskominfo yakni radius100 meter dengan kapasitas 20 Mbps (0,5 detik per halaman),” ujar Mantan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) ini.

Selain itu juga kata Dia. Diskominfo menyediakan fasilitas perangkat Laptop untuk proses pendaftaran dikantor Diskominfo.

“Kami sediakan fasilitas berupa 6 unit Laptop, selain itu juga masyarakat atau para pendaftar dapat membawa perangkat laptop masing-masing dan kita akan membantu proses registrasi,” jelasnya.

Adapun untuk layanan kantor Diskominfo berlaku di jam kerja mulai pukul 08.00 Wita sampai dengan pukul 16.00 wita sampai batas waktu pendaftaran.

(Red)

Baca Juga :   Mudah Patah dan Bahayakan Pengendara, Pohon Trembesi Dipangkas

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button