Boltim

ARL Sambangi Imam Tertua Di Desa Bongkudai

Bastian: Kunjungan Ketua KNPI ini sebagai bentuk kepeduliannya

MODAYAG BARAT, TotabuanExpress.co.id –  Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), Amalia Ramadhan Landjar (ARS), hadiri undangan khitanan di  Desa Inaton, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ( Boltim), Minggu (19/1/2020).

Usai acara khitan, ARS  diminta warga menyambangi kediaman imam tertua di Desa Bongkudai Bersatu.

Bastian Mamonto, warga Desa Inaton, Mengatakan, kunjungan Ketua KNPI Boltim itu adalah sebagai bentuk kepeduliannya sehingga patut di apresiasi. 

Menurut Bastian, posisi dan peran pemuda sebagai agen perubahan, memiliki kapasitas dan kualitas menjadi penentu masa depan bangsa. 

Kata dia, pemuda mendapat peluang sebagai generasi yang menopang kekuatan sosial ekonomi bangsa serta mengembang misi untuk meningkatkan harkat dan martabat bangsa. “Sehingga itu, kunjungan Amalia  terhadap Imam tertua Bongkudai bersatu, dapat menjadi contoh bagi kita semua. Inilah bentuk kepedulian ketua KNPI Bolaang mongondow timur. Saya selaku warga berterima kasih kepada Amalia Landjar sudah menyambangi iman tertua yang ada di desa Bongkudai Bersatu ,” kata Bastian.

“Semoga para pemuda yang ada di Boltim dapat termotivasi dan semoga ini bisa menjadi contoh kepada kita semua,” tukasnya.

(Muklas)

Baca Juga :   Anak Usaha J Resources Gelar Kegiatan Khitanan Massal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button