BoltimPemerintahan

Antisipasi Penularan Covid-19, Bupati Instruksikan Seluruh ASN Boltim Tidak Ada Tugas Luar Daerah

BOLTIM, KabarTotabuan.com – Mewabahnya virus Covid-19 dibeberapa wilayah di Indonesia menjadi perhatian serius oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim). dengan demikian  seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Daerah Timur Totabuan ini dilarang untuk melakukan tugas luar daerah.

Sebagaimana intruksi Bupati Boltim Sehan Landjar melalui pesan WhatsApp. Bahwa, mulai Senin (16/03/2020) besok tidak ada pejabat atau pun ASN Boltim yang tugas luar.

“Saya sudah instruksikan sejak senin (26/03/2020) besok tidak ada Pejabat/ASN BolTim yang tugas luar daerah, guna untuk mengantisipasi penularan virus corona kepada ASN Boltim dari luar daerah,”tegasnya.

Selain itu juga saat ini bertepatan adanya pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) harus standby di daerah.

“Disamping ada pemeriksaan rinci oleh BPK RI, maka seluruh ASN Boltim harus standby di daerah,”imbuhnya.

Selain itu, untuk mencegah penularannya Pemerintah terus menghimbau untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, rajin berolahraga. Dan terus menerus berdoa memohon KepadaNYA agar terhindar dari visus yang sangat berbahaya ini.

(Man)

Baca Juga :   Pasar Senggol Ditiadakan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button