BoltimHukrim

Antisipasi Eforia Final Piala Dunia 2022, Polsek Kotabunan Lakukan Pengamanan di Perbatasan Boltim-Mitra

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Dipimpin Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kotabunan AKP Gani Tololiu bersama 6 personil Polsek Kotabunan melaksanakan pengamanan antisipasi Euforia final World Cup 2022 di perbatasan antara Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim)-Minahasa Tenggara (Mitra), tepatnya di jembatan Desa Buyat 2 Kabupaten Boltim, Senin (19/12/2022) sekitar jam 00:10 Wita.

Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan atas inisiatif Kapolsek Kotabunan guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kotabunan.

“Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi konvoi kemenangan pendukung tim yang menang berasal dari Desa Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara yang jarak dari perbatasan hanya sekitar 2 kilometer, terdapat 5 titik tempat nonton bareng yang berada di Desa Buyat Bersatu dan terpantau aman dan kondusif,” ujar Kasie Humas Polres Boltim, IPTU  Harry Rambing.

“Giat tersebut bekerja sama dengan pihak pemerintah Desa Buyat bersatu dan pemerintah Kecamatan Kotabunan,” jelas Rambing.

Adapun personil pengamanan Polsek Kotabunan sebagai berikut :
1. AKP Gani Tololiu.
2. Aipda Batri.
3. Aipda Safrin Modeong.
4. Aipda Moh Trisno Alimuda.
5. Bripka George Lombogia.
6. Bripda  Gralfy Wungkar.
7. Bripda Ridel Ransulangi.

Diketahui, pada kegiatan tersebut petugas menggunakan kendaraan Patroli roda empat Polsek Kotabunan dan dilengkapi alat kepolisian berupa tongkat T kepolisian. (*/Rey)

 

 

Baca Juga :   Daftar di Nasdem, Pusran Beeg Siap Berkomitmen

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button