Hukrim

Anak 13 Tahun di Kabupaten Boltim Diduga  Jadi Korban Pencabulan

KOTABUNAN, TotabuanExpress.co.idKasus  pencabulan di Desa B Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali terjadi. Lelaki (21) tahun berinisial DH diduga mecabuli anak  (13) tahun sebut saja Mawar
(nama samaran-red).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, awalnya pada hari Rabu tanggal 1 Januari 2020 pukul 21. 30 Wita, Mawar berkenalan dengan DH (21) asal Provinsi Gorontalo  dan laki-laki RM asal Desa B di Lapangan Desa B saat acara syukuran ulang tahun anak.

Pada Kamis (2/1/2020), pukul 03.00 Wita, DH dan RM membawa Mawar ke jalan desa tepatnya di kompleks lapangan. DH terlebih dahulu membawa korban ke dekat pohon ‘Sagu’ dan menyetubuhi korban sedangkan RM menunggu di motor matik bersama perempuan AP (13) warga Desa B

Selang beberapa  waktu, DH tiba dan berkata kepada RM untuk segera pergi bergantian untuk menyetubuhi korban. Saat itu RM tidak sempat menyetubuhi korban karena korban tidak mau dan menolak. Pada pukul 04.20 Wita, mereka kembali ke lapangan dan berpisah.

Pada hari sabtu tanggal 18 Januari 2020 pukul 20.00 Wita, kakak korban HM (35) mendapat informasi terkait adiknya yang mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh oleh DH.

Informasi tersebut diperoleh dari perempuan TD (16) dimana TD mendapat informasi itu dari pengakuan korban, dan langsung memberitahukan kepada orang tua korban.

Tak terima dengan perlakuan seperti itu, orang tua korban HD (59) mendatangi Mako Polsek Urban K untuk membuat laporan polisi.

Kapolsek Urban K Kompol Didi Prasongko saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ya kami sudah menerima laporan dari keluarga korban. Tersangka sudah kami amankan diruang tahan Mapolsek Kotabunan. Kasus ini masih dalam proses Penyelidikkan,” singkat Prasongko.

Baca Juga :   Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Polres Boltim Canangkan Pembangunan Zona Integritas

(Matt Rey)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button