BoltimEkonomi & Bisnis

620 Keluarga Penerima Manfaat di Boltim Terima Bantuan

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id Sekitar 620 Keluarga Penerima Manfaat di wilayah Kecamatan Modayag dan Kecamatan Nuangan mulai menerima Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM), Bantuan Sosial (Bansos) Sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) program dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia.

Bantuan tersebut disalurkan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) bersama PT POS Indonesia, Rabu (30/11/2022).

Kepala Dinsos Boltim, Imran Golonda, mengatakan, penyaluran BLT BBM, Bansos Sembako dan PKH  dipusatkan di Kantor Pos Modayag dan Paret.

“Untuk hari ini, sebanyak 620 KPM di Kecamatan Modayag dan Kecamatan Nuangan akan menerima bantuan dari Kementerian Sosial dan dipusatkan di
Kantor Pos Modayag dan Kantor Pos Paret,” kata Golonda.

“Penyaluran kali ini, KPM dari Kecamatan Modayag dan Nuangan akan menerima bantuan sebanyak 300 ribu Rupiah untuk Bansos Sembako dan 600 ribu Rupiah untuk BLT BBM sedangkan untuk PKH itu bervariasi sesuai dengan jumlah anak sekolah,” katanya.

Golonda berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari.

“Saya berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk keperluan dan kebutuhan hidup sehari-hari,” asa Golonda. (*/Rey)

Baca Juga :   Talumepa Buka Acara Konsultasi Publik Rancangan Teknokratik RPJMD Boltim Tahun 2021-2026

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button