Hukrim

Mobil Nyaris Masuk Jurang, Tim Patroli Presisi Polres Boltim Beri Pertolongan


TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Tindakan positif diperagakan Kepolisian Resor Bolaang Mongondow Timur (Polres Boltim). Saat melihat mobil yang nyaris masuk jurang di ruas jalan antara Desa Kotabunan Buyat Kecamatan Kotabunan, tim patroli presisi Polres Boltim yang dipimpin Katim 1 Bripka Deddy Andries bergegas memberikan pertolongan kepada pengendara

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (7/9/2022) saat tim patroli presisi Polres Boltim sekitar jam 02:15 Wita.

“Sekitar pukul 02.15 tim patroli presisi Polres Boltim hendak melaksanakan patroli tiba-tiba tim melihat ada mobil jenis Agya merah dari arah Kotabunan yang terperosok di pinggir jalan dan hampir masuk ke jurang antara Desa kotabunan-Buyat. Tim bergegas memberikan pertolongan kepada pengendara dan berusaha mengeluarkan mobil dengan cara didorong, alhamdulilah sopir tidak mendapat cedera serius,” kata Katim 1 Bripka Deddy Andries.

Usai memberikan pertolongan, tim presisi Polres Boltim berpesan kepada pengendara agar berhati-hati ketika berkendara.

“Tim memberikan pesan kepada pengendara agar tetap berhati-hati apabilah merasa ngantuk atau kurang vit segera mungkin mencari tempat istirahat yang aman. Kemudian pengendara melanjutkan perjalannya ke kota manado,” tutur Bripka Andries. (Rey)

 

 

Baca Juga :   Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Aceh

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button