TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si., melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Sekretariat Kantor Bupati serta ke sejumlah perkantoran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (10/5/2022).

Dalam sidak itu, Bupati Mamonto meninjau langsung kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) di setiap ruangan. Ia pun mengatakan, sidak ini dilakukan guna memastikan kehadiran ASN dan tingkat pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Setelah memasuki hari kerja karena masih banyak pekerjaan yang akan kita laksanakan terutama pelayanan kepada masyarakat, hari ini saya melakukan sidak,” ujar Bupati Sachrul.

Saat melakukan sidak tersebut bupati mendapati ada beberapa orang yang tidak hadir karena izin, ada pula cuti melahirkan dan lain sebagainya.

“Nanti Pak Sekda yang akan memanggilnya. Terkait sanksi mungkin berupa teguran karena baru masuk satu hari mereka sudah minta cuti lagi, jadi hari ini saya lakukan sidak,” tuturnya.

Dihadapan para ASN dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Bupati menegaskan tidak ada yang menambah libur.

“Saya sampaikan kepada ASN dan CPNS, tidak ada yang menambah libur,” tandasnya.

Diketahui, pada sidak ini Bupati Sam Sachrul Mamonto didampingi Sekretaris Daerah Ir. Sonny Warokka, Asisten I MR. Alung, Asisten III Rusmin Mokoagow, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rezha Mamonto dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Haris Pratama Sumanta serta Kepala Bagian (Kabag) Umum Abdal Mamonto.
(*Rey)

Baca Juga :   Bupati Sachrul Terima Kunjungan Bupati Bolmong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here