KOTABUNAN, TotabuanExpress.co.id – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S Sos. MSi., kembali melakukan silaturahmi. Kali ini Desa Paret Kecamatan Kotabunan disasar, Kamis (12/5/2022).

Pantauan media ini, dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, bupati didampingi para Asisten, Staf Khusus dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemda Boltim.

Pada Momen lebaran ketupat tersebut, pucuk pimpinan Boltim ini mengatakan dirinya sengaja membawa Satuan Kerja agar ketika ada keluhan dari masyarakat, langsung ditindaklanjuti.

“Dari beberapa daerah yang sudah kami kunjungi, masalah langsung selesai di tempat. Contohnya tadi malam, silaturrahmi di Motongkad, ada pengeluhan tentang becek, itu langsung panggil Kadis terkait, cepat nanti adakan excavator, ada juga pengeluhan tentang BPJS yang ingin mengalihkan ke BPJS Pemerintah, jadi langsung panggil Kadis Sosial dan Kadis Kesehatan cepat selesaikan itu, jadi setiap persoalan langsung tuntas di tempat,” kata Bupati Sachrul.

Lawatan Orang Nomor Satu Boltim ke Desa Paret Bersatu itu, mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Mereka (masyarakat,red) menyempatkan diri berfoto bersama bupati.

Hadir dalam silaturrahmi tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim, Revy Lengkong, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, para Asisten, Staf Khusus Bupati, Para SKPD Lingkup Pemda Boltim, Camat Kotabunan Idrus Paputungan, para Sangadi serta salah satu pengusaha muda asal Desa Bulawan, Rahman Salehe. (Rey)

Baca Juga :   Bupati Sachrul Buka Kegiatan Workshop Peningkatan Kapasitas Tata Kelola Manajemen Mutu Puskesmas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here