KOTABUNAN, TotabuanExpress.co.id – Operasi Pasar Murah digelar di Kecamatan Kotabunan, Rabu (13/4/2022). Kegiatan yang di prakarsai Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) kerjasama dengan Disperindag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) itu, dilaksanakan di tiga titik.

Kepala Dinas Perindag Boltim Muhammad Yahya, Melalui Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Safri Lamaluta berujar, kegiatan tersebut menyediakan sejumlah bahan pokok dengan harga yang sangat terjangkau.

“Yang dari Dinas Perindusrian dan Perdaanggan Provinsi, ada minyak goreng dengan harga 21 ribu per liter, ada beras dua merpati dengan harga 52 ribu per lima kilo, ada gula 13 ribu lima ratus satu kilo, ada tepung sepuluh ribu lima ratus, ada telur satu bak 45 ribu, ada mentega blu band satu saset itu sepuluh ribu,” ujar Lamaluta.

“Untuk kegiatan hari ini kerjasama dengan Dinas Perindusrian dan Perdaangan Provinsi. Tempat pelaksanaannya ada tiga titik di Kecamatan Kotabunan. di Desa Buyat, tepatnya di Pasar Buyat, di Pendopo Rumah Dinas Camat, dan di Desa Paret tepatnya di lapangan, dan alhamdulillah tertib,”  beber Lamaluta.

Dirinya mengimbau masyarakat Boltim jangan cemas sebab pemerintah akan selalu menyiapkan bahan pokok yang tepat.

“Jangan khawatir karena pemerintah akan selalu hadir menyediakan sembilan bahan pokok yang tepat bagi masyarakat,” pintanya.

“Boltim Alhamdulillah ada kepedulian dari Pemerintah Provinsi,  Kerena Boltim untuk BMR adalah daerah yang pertama disasar untuk melaksanakan operasi pasar. Terima kasih juga buat pihak provinsi,” tukas Lamaluta.

Pantauan TotabuanExpress.co.id, operasi pasar tersebut juga turut dihadiri oleh Ritel Indomaret. (Rey)

Baca Juga :   Prabinsa Dampingi Petani Desa Tutuyan Merawat Tanaman Jagung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here