Foto: Camat Kotabunan Idrus Paputungan saat diwawancarai wartawan usai kegiatan operasi pasar murah di halaman Rudis Camat.

KOTABUNAN, TotabuanExpress.co.id – Nada positif dilontarkan Camat Kotabunan Idrus Paputungan. Adanya kegiatan pasar murah di Kecamatan Kotabunan, jadi alasan.

Pucuk pimpinan Kecamatan Kotabunan ini bersyukur adanya kegiatan pasar murah tersebut.

“Pemerintah Kecamatan sangat bersyukur kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara dan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dalam hal ini Bupati, yang telah bekerjasama menggelar operasi pasar murah di wilayah Kecamatan Kotabunan di titik, yakni Desa Paret, Kotabunan dan Buyat,” ucap Paputungan, usai kegiatan operasi pasar murah bertempat di Rumah Dinas Camat, Rabu (13/4/2022).

Dengan adanya pasar murah ini kata Paputungan, otomatis masyarakat sangat terbantukan. Ia pun berharap, saat menjelang hari raya Idul Fitri operasi pasar murah tersebut akan kembali digelar.

“Mewakili seluruh masyarakat, apresiasi yang sangat luar biasa kepada pemerintah daerah dan pemerintah provinsi dalam menggelar operasi pasar murah ini. Semoga kiranya hal ini dapat berkelanjutan pada saat menjelang lebaran, karena masyarakat sangat membutuhkan,” harap pria yang akrab disapa Pak Embang ini.
(Rey)

Baca Juga :   Pangalima: Anggota PKK dan Dasawisma Harus Siap Menerima Prorgam Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here