YOGYAKARTA, TotabuanExpress.co.id – Setahun lebih masa kepemimpinannya, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si., tetap terus berupaya memajukan infrastruktur yang ada di Kabupaten Boltim.

Semua sektor menjadi perhatian dan fokus pembangunan. Hal tersebut ditunjukan oleh banyaknya respon positif terhadap langkah yang diambil oleh orang nomor satu di Boltim itu.

Di dunia pendidikan juga tak luput dari perhatian. Gerakan ini pun ditunjukan Bupati Sachrul dengan mengunjungi Asrama Mahasiswa Bogani Boltim yang berada di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Terlihat, momen kedatangan Bupati Boltim ini, dimanfaatkan para mahasiswa untuk menyampaikan beberapa kegiatan mereka baik yang berkaitan dengan perkuliahan maupun kegiatan di luar kampus.

Pada kesempatan itu juga, Mahasiswa Pascasarjana UPN V YK, Agung Qurniadi Lapadjawa S.I.Kom, M.I.Kom., mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boltim yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Asram Bogani Boltim.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Bolaang Mongondow Timur, yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan bertemu dengan mahasiswa asal Boltim yang ada di Yogyakarta dan juga teman-teman mahasiswa asal BMR,” ucap Lapadjawa, Senin (18/4/2022).

Menurutnya, walaupun Bupati Sachrul masih dalam kesibukan dirinya masih sempat berkunjung dengan mahasiswa Asrama Bogani Boltim.

“Dibalik kesibukannya beliau (Bupati Boltim), masih sempat berkunjung dan bertemu dengan kami dan semoga saja ke depannya, kepala daerah yang ada di BMR bisa lebih memperhatikan kami mahasiswa yang ada di luar daerah khususnya yang ada di Yogyakarta,” ujar Pria yang akrab disapa Bung Agung ini.

Terkait dengan keluhan yang ada di Asrama, dirinya menyampaikan beberapa permohonan fasilitas asrama seperti Komputer dan Print.

“Kekurangan yang ada di Asrama itu seperti Komputer, Print dan lain-lain serta lebih ke fasilitas menunjang for mahasiswa di Asrama Bogani Boltim Yogyakarta. Dan beliau (Bupati Boltim-red), akan membantu fasilitas yang ada di Asrama Bogani Boltim Yogyakarta,” pungkasnya. (Rey)

Baca Juga :   Sertu Sahabuddin: Komsos Secara Langsung Hasilnya Lebih Efektif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here