TOMOHON, TotabuanExpress.co.id – Persiapan remaja jemaat GMIM Gloria Taratara, Wilayah Tomohon Dua, dalam mengikuti Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM tahun 2021, sudah matang. Mulai dari latihan-latihan, seragam, akomodasi dan lainnya, sudah siap.

 

Hal itu disampaikan Ketua Remaja Jemaat Gloria Taratara, Pnt. Henry G. J. Rares, S.H., kepada media ini saat diwawancarai melalui aplikasi WhatsApp, Jumat (19/11/2021).

 

Ia mengatakan, remaja Gloria Taratara akan mengikuti dua kategori lomba, Mix Choir Seri A Teladan dan Baca Mazmur Madya. Dan pada hari Minggu (14/11/2021) pagi, telah dilakukan ibadah pengutusan peserta lomba di gedung gereja.

 

“Kemudian, pada Kamis malam telah dilaksanakan ibadah retret untuk seluruh komisi remaja dan seluruh peserta yang akan ambil bagian dalam kegiatan pesta seni remaja,” ucapnya.

 

Penatua Henry menjelaskan, retret ini bagi Komisi Pelayanan Remaja Jemaat Gloria merupakan satu bagian proses atau tahapan menuju suksesnya keikutsertaan mereka dalam kegiatan PSR.

 

“Jadi, retret ini bagi kami bukan baru kali ini. Tapi sudah dari awal keikutsertaan remaja Gloria dalam ajang pesta seni remaja sinode,” tutur Rares.

 

“Dilaksanakannya kegiatan ini terkandung maksud, agar komisi dan peserta benar-benar siap dan fokus serta konsentrasi dalam memuliakan Tuhan Yesus Kristus lewat kegiatan pesta seni remaja sinode GMIM,” pungkasnya. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga :   Menyambut PTM Terbatas, Walukow: SMA Negeri 1 Tomohon Sudah Siap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here