Foto: Pantai Tanjung yang terdapat di Desa Kotabunan Selatan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

KOTABUNAN, TotabuanExpress.co.id – Objek Wisata Tanjung Kotabunan Selatan (Kotsel), Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mulai ramai pengunjung.

Terpantau media ini, pengunjung yang berakhir pekan di tempat tersebut membludak, Minggu (7/11/2021).

Salah satu pengunjung yang tak mau namanya dipublis saat diwawancarai wartawan mengaku sangat terpukau dengan keindahan Tanjung Kotabunan Selatan.

“Buat apa jauh-jauh berakhir pekan ke tempat wisata yang ada di luar Boltim, sementra di Boltim sendiri banyak tempat-tempat wisata yang tidak kalah menarik dan indah dari daerah-daerah lain, salah satunya Wisata Tanjung Kotabunan yang begitu bagus dan indah untuk dikunjungi dan tidak banyak mengeluarkan biaya yang banyak untuk berlibur,” tuturnya.

Terkait kebersihan di tempat wisata Tanjung Kotsel, pemerintah desa setempat mengimbau jangan membuang sampah sembarangan, serta memperhatikan keselamatan saat sedang mandi di pantai.

“Kami selaku Pemerintah Desa Kotsel Mengimbau, kepada para pengunjung agar tidak membuang sampah sembarangan dan memperhatikan keselamatan anak-anak yang mandi di pantai agar tidak luput dari pantauan orang tua masing-masing,” pinta Sangadi Kotsel, Rengga Paputungan. (Rey)

 

Baca Juga :   AMAN Boltim Gelar Renstra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here