KOTABUNAN, TotabuanExpress.co.id – Pengunjung Pantai Tanjung Kotabunan Selatan (Kotsel), membludak.

Minggu (28/112021), tempat wisata yang terdapat di Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) itu, dibanjiri ribuan pengunjung. Tempat itu mendadak viral dan menjadi favorit wisatawan di akhir pekan.

Dewan Paputungan warga Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, mengatakan, pengunjung akan terus bertambah jika cuaca bersahabat.

“Ini hanya faktor hujan kalau tidak, pengunjung akan terus bertambah,” ujar Dewan Paputungan saat bersua dengan media ini.

Sementara itu, Sangadi (kepala desa) Kotsel, Rengga Paputungan, mengimbau bagi pengunjung yang datang di Pantai Tanjung Kotabunan Selatan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

“Jika mau berkunjung di Pantai Tanjung Kotabunan Selatan, harus mematuhi protokol kesehatan.
Dan jika membawa anak-anak dan keluarga untuk mandi di pantai, tetap mengontrol supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Diketahui Akhir Oktober 2021, Pantai Tanjung Kotabunan Selatan viral. Pada waktu itu, Sekitar 500 pengunjung membanjiri lokasi Pantai yang terletak di ujung Timur Totabuan itu. (Rey)

 

Baca Juga :   Siswa SMP Negeri 3 Tutuyan Dapat Materi PBB Dari Sertu Ogelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here