Sutjipto

TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Sebanyak 1.270 paket bantuan masker dan vitamin diberikan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kepada Pemuda Karang Taruna di 7 Kecamatan yang ada di Boltim.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Boltim, Slamet Riyadi Umbola melalui Sekretaris Dinsos Boltim, Sutjipto, S.Pd, Senin (22/11/2021).

“Untuk bantuan masker 1.270 paket, vitamin D 1000 IU 1.270 paket, vitamin C TAB 250 mg 1.270 paket, dan vitamin Zinc TAB 20 mg 1.270 dan itu semua diberikan kepada Karang Taruna di tujuh Kecamatan yang ada di Boltim,” kata Sutjipto saat ditemui di ruang kerjanya.

Menurutnya, paket bantuan masker dan vitamin itu langsung diberikan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) kepada Dinsos Boltim, untuk diberikan ke Karang Taruna yang ada di Boltim.

“Bantuan Masker dan Vitamin itu langsung dari Kementerian Sosial kepada Dinas Sosial Boltim dan diberikan untuk Karang Taruna di tujuh Kecamatan yang ada di Kabupaten Boltim,” terangnya.

Sutjipto berharap, agar bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat serta terhindar dari wabah Covid-19.

“Harapan kami agar supaya dengan adanya bantuan ini bisa membantu terhindar dari wabah Covid-19, dan InsyaAllah Covid-19, ini bisa berakhir secepatnya tahun ini,” (Rey)

Baca Juga :   Terkait Rapid Test, Bupati Bolsel Minta Kebijakan Gubernur Gorontalo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here