KOTABUNAN, TotabuanExpress.co.id – Aparat Desa Bulawan Dua (Buladu), Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dan sejumlah lembaga membersihkan ruas jalan perbatasan antata Desa Buladu, Bulawan, serta Bulawan Satu pada Jumat (26/11/2021).

Dalam rangka Jumat bersih jadi tujuan kegiatan itu. Hal ini disampaikan Sangadi (kepala desa, red) Buladu Irawan Mangkialo melalui Sekretaris Desa (Sekdes), Imran Kodu.

“Kegiatan tadi pagi dalam rangka Jumat bersih. Aparat Desa Bulawan Dua, RT (Rukun Tetangga, red) , kader posyandu, sub PPKBD ,guru ngaji dan guru PAUD melakukan kerja bakti disepanjang  ruas jalan perbatasan antara Buladu dan Bulawan Induk sampai dengan perbatasan Buladu dan Bulawan Satu,” ujar Sekdes Imran, saat bersua dengan media ini.

Sekdes mengatakan bahwa kegiatan Jumat bersih rutin dilaksanakan Pemdes Buladu.

Kegiatan Jumat Bersih itu, rutin dilaksanakan, namun kalau ada agenda yang tak kala penting, kadang kegiatan bersih-bersih di tunda. Tapi kalau tidak ada agenda-agenda lain, Pemdes Buladu tetap melaksanakan kegiatan Jumat bersih,” tukasnya. (Rey)

 

Baca Juga :   7 KK di Desa Bulawan Dua Mulai Nikmati BLT-DD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here