TOMOHON, TotabuanExpress.co.id – Merespon laporan masyarakat pada Minggu (21/11/2021), Team Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon mengamankan sekelompok remaja yang sedang melakukan pesta miras di sebuah rumah yang tidak berpenghuni, di Kelurahan Uluindano, Kecamatan Tomohon Selatan.

 

Identitas para remaja tersebut AP (14) warga Kelurahan Kamasi Satu, CR (14) warga Kelurahan Matani Dua, dan MS (18) warga Kelurahan uluindano.

 

“Sesampainya di TKP Team Totosik yang di pimpin Aipda. Yanny Watung, melakukan introgasi kepada ketiga remaja tersebut, para remaja ini mengakui bahwa mereka sudah melakukan pesta miras dari sabtu malam Tanggal 19 November 2021,” ucap Katim.

 

Katim menjelaskan, mereka melakukan kegiatan ini dengan teman-teman mereka sebanyak 13 orang, 10 di antaranya berhasil melarikan diri.

 

“Kegiatan para remaja ini dipergoki oleh pemilik rumah yang hendak membersikan rumah tersebut karena sudah tidak di huni,” jelas Watung.

 

Dilaporkan situasi di TKP dalam keadaan aman terkendali, Dan untuk ketiga remaja ini sudah di amankan ke Mapolsek Tomohon Selatan. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga :   HIMA Tomohon Bedah Tantangan Era Revolusi Industri 4.0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here