TOMOHON, TotabuanExpress.co.id – Kepedulian terhadap bencana alam yang terjadi di daerah Minahasa Tenggara pada beberapa hari yang lalu, memicu rasa kepedulian dan kemanusiaan dari berbagai organisasi kemasyarakatan maupun mahasiswa.

Salah satunya, bentuk kepedulian yang ditunjukkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon, berkolaborasi dengan Persatuan Musisi Cafe Indonesia (PMCI) Kota Tomohon, menggelar Live Streaming Music KNPI Tomohon Peduli Bencana Mitra, di Tuur Ma’asering Kumelembuai, Kecamatan Tomohon Timur, Jumat (01/09/2021).

Ketua DPD KNPI Kota Tomohon, Karlheinz Senduk mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu saudara-saudara yang mengalami bencana alam di Minahasa Tenggara.

“Terima kasih kepada pengurus Persatuan Musisi Cafe Indonesia Kota Tomohon yang sudah boleh bersama-sama dengan KNPI Tomohon dalam melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.

Ia juga mengapresiasi semua yang telah terlibat dalam kegiatan peduli bencana Mitra.

Ia menambahkan, bagi mereka yang akan menyalurkan bantuan dana, untuk bisa menyalurkan lewat Rek.00902110148951 BSG atas nama DPD KNPI Kota Tomohon.

“Bantuan yang diberikan oleh bapak/ibu saudara/i, akan sangat membantu saudara-saudara kita yang ada di Mitra,” tandasnya.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan yang sangat ketat. (Etzar Frangky Tulung)

 

Baca Juga :   Lempar Mobil Pakai Batu, Doni Diamankan URC Totosik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here