TOMOHON, TotabuanExpress.co.id – Sinergitas kaum muda untuk membantu dan mendukung program-program pemerintah kota Tomohon, terus ditunjukkan oleh berbagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan.

Salah satunya terekspresi pada kebersamaan dan komitmen yang ditunjukkan Karang Taruna Pisok, Kelurahan Taratara Tiga, Kecamatan Tomohon Barat. Mereka melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan sekitar Kelurahan Taratara Tiga, Sabtu (09/10/2021).

“Ini dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, persiapan kelurahan untuk lomba posyandu tingkat provinsi, menggalang partisipasi pemuda dalam kegiatan pembangunan di kelurahan, memupuk persatuan dan kesatuan di antara pemuda, remaja dan organisasi kepemudaan,” kata Lurah Taratara Tiga, Rommy Loho, S.H., saat diwawancarai media ini, usai kegiatan.

“Diucapkan banyak terima kasih atas peran serta pemuda dalam kegiatan pagi ini,” ucapnya.

Lurah berharap, Karang Taruna Pisok bisa menjadi organisasi pemuda yang maju, dan mampu menjadi wadah pengembangan potensi para pemuda di Kelurahan Taratara Tiga. Serta mampu merangkul segenap potensi pemuda.

“Saya mengajak masyarakat Kelurahan Taratara Tiga, untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan masing-masing,” tandasnya.

Terlibat juga dalam kegiatan tersebut, Kepala Lingkungan Dua Hanni Mawuntu, dan Kepala Lingkungan Empat Vanda Pingkan Loho. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga :   GMIM Gloria Taratara Gelar Pelantikan dan Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here