KOTABUNAN, TotabuanExpress.co.id – Pemerintah Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), gelar rapat koordinasi (rakor), Senin, (11/10/2021).

Agenda yang melibatkan seluruh Sangadi (kepala desa, red) se-Kecamatan Kotabunan itu, membahas tentang data penduduk yang wajib vaksinasi.

Hal ini dikatakan Camat Kotabunan, Frida Manoppo kepada sejumlah pewarta saat disambangi di rumah dinasnya.

“Kegiatan tadi, rapat koordinasi dengan seluruh Sangadi se Kecamatan Kotabunan. Materi Rapat yaitu pengumpulan data penduduk yang wajib vaksin, yang sudah vaksin dan belum vaksin per dusun untuk menjadi sasaran vaksin,” ujar Frida.

Mantan Camat Modayag dan Modayag Barat ini menambahkan, bahwa kegiatan tersebut juga membahas tentang data Sustainable Development Goals (SDGs) dan sejumlah program lainnya.

“Dan juga Membahas data SDGs, Pembentukan Karang Taruna, Pajak, dan jadwal pertemuan seluruh aparat BPD (Badan Permusyawaratan Desa, red), sampai RT akan di buat 5 titik yaitu Buyat 2 titik, Kotabunan Bersatu, Bulawan bersatu dan Paret bersatu. Kemudian Kebersihan dan pengecetan pagar, jumat bersih dan masalah sampah,” tutup Frida. (Rey)

 

Baca Juga :   Fakultas Ilmu Budaya Unsrat Dorong Penulisan Sejarah Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here