TOMOHON, TotabuanExpress.co.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga TP PKK Kota Tomohon Drg. Jaend’arc Senduk -Karundeng melantik sekaligus mengukuhkan pengurus TP PKK Kecamatan Tomohon Utara, bertempat di Balai Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Senin (20/09/2021).

Di kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Jeand’arc Florentia Karundeng, mengajak seluruh pengurus TP-PKK Kecamatan Tomohon Utara yang baru dilantik, agar bekerja dengan semangat dan hati yang tulus.

“Kepercayaan yang diberikan Tuhan harus diwujudkan dengan hati yang tulus. Bekerja dengan semangat, demi menciptakan keluarga yang sejahtera,” tutur Karundeng.

Karundeng juga mengingatkan agar seluruh program harus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon, sebagai langkah awal untuk meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Dirinya berharap, kontribusi serta tanggung jawab pengurus TP-PKK Kecamatan Tomohon Utara dapat ditunjukkan dengan kerja maksimal.

“Diharapkan untuk ibu-ibu yang baru saja dilantik, agar dapat berkontribusi dengan baik, dengan tanggung jawab, atas kepercayaan yang diberikan,” pungkasnya.

Tampak hadir juga dalam kegiatan, Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon, Eleonora Lumentut-Sangi, berserta pengurus TP-PKK Kota Tomohon lainnya.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan yang sangat ketat. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga :   Ini Yang Disampaikan Asisten l Saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here