KOTABUNAN, TotabuanExpress.co.id – Dengan menerapkan protokol kesehatan (protkes), Pemerintah Desa (Pemdes), Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), salurkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama.

Agenda tersebut, berlangsung di Kantor Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Boltim, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (3/9/2021).

Sekretaris Desa (Sekdes), Kotabunan Cili Mokoagow saat dikonfirmasi media ini mengatakan, penyaluran BLT-DD masuk pada tahap pertama dengan jumlah 32 Kepala Keluarga (KK).

“Bantuan ini masuk pada tahap pertama yang diberikan kepada 32 Kepala Keluarga yang terdampak covid-19,” ucap Sekdes Kotabunan.

Ia berharap, di masa pandemi ini masyarakat yang menerima bantuan tersebut, dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Harapan kami supaya di massa covid-19 ini, masyarakat bisa memanfaatkannya dengan baik terutama keperluan dapur seperti beras. Dan kalau ada masyarakat yang merasa sudah terdeteksi positif Covid -19, nanti langsung  menghubungi pemerintah desa dan itu akan diberikan bantuan, karena isolasi mandiri di rumah,” tutupnya. (Rey)

 

Baca Juga :   Bupati Boltim Lepas Rombongan Bantuan Korban Banjir Bolmong dan Bolmut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here