Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno.

BOLTIM, TotabuanExpress.co.id – Pengibaran bendera merah putih pada Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi ke-76 di Gunung Ambang, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), diapresiasi.

Pujian tersebut dilontarkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno dalam video singkatnya.

“Saya sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada RSI (Rumah Sandiuno Indonesia, red) Sulut, Bitung dan Boltim atas terlaksananya upacara bendera HUT ke-76 Proklamasi kemerdekaan RI dan Kibar bendera merah putih raksasa di Gunung Ambang Boltim Sulut pada tanggal 17 Agustus 2021,” ujar Sandiaga.

Menparekraf berharap wisata alam Gunung Ambang Boltim akan menjadi destinasi favorit.

“Sebagai salah satu destinasi yang memiliki potensi wisata alam yang mempesona, saya berharap semoga wisata alam Gunung Ambang akan menjadi destinasi favorit, semakin dikenal dan menjadi destinasi unggulan yang dekat dengan destinasi 5 super prioritas yaitu Likupang,” tutur Sandiaga.

Ia pun optimis Kabupaten Boltim dan Sulut akan mendapatkan dampak positif dari Likupang Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada RSI yang selalu berperan aktif dalam promosi pariwisata nasional. (Rey)

 

Baca Juga :   H2M: Semoga Kepemimpinan Iskandar Kamaru dan Dedy Abd Hamid Lebih Baik Dari Sebelumnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here