KOTABUNAN, TotabuanExpress.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsudin Dama, S.T., berikan bantuan uang tunai dan sembako.

Bantuan tersebut diberikan di Pondok Pesantren Miftahul Khoir Tebuireng, Desa Buyat Barat, Kecamatan Kotabunan, dan diterima langsung oleh penanggung jawab Rumah Fiqih Nurul Fatiha, Sofyan Atsauri Modeong,
Kamis (12/8/2021).

Saat diwawancarai wartawan, Ketua DPD PAN Boltim, Samsudin Dama, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial (baksos) itu, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PAN ke-23.

“Saya memberikan bantuan seadanya. Ini diperintahkan DPP untuk melaksanakan kegiatan ini. Bakti sosial, munajat, baru sosialisasi mengenai Covid-19 yakni menggunakan masker, jaga jarak dan Cuci tangan,” terang Dama.

“Jadi kegiatan hari ini ada tiga agenda, yang pertama munajat, yang kedua bakti sosial, termasuk saya turun untuk berbagi dengan masyarakat apa yang boleh saya bantu, yang ketiga adalah sosialisasi Covid. Itu yang jadi program kami di PAN,” sambungnya.

Wakil Ketua Komisi Satu Bidang Hukum dan Pemerintahan ini berharap, ke depan rumah Fiki lebih berkembang.

“Harapan kami mudah-mudahan rumah fiki ini akan lebih berkembang lagi demi pembinaan umat,” harap Samsudin.

Sementara itu, penanggung jawab Rumah Fiqih Nurul Fatiha, Sofyan Atsauri Modeong mengucapkan terima kasih kepada Samsudin Dama yang telah memberikan bantuan.

“Pengurus rumah fiki Nurfatiha mengucapkan banyak terima kasih kepada PAN khususnya kepada bapak Samsudin Dama, karena ini salah satu keberkahan yang tentu sangat kami syukuri. Kedepan mungkin sesuai harapan pak Samsudin supaya rumah fiki terus berkembang, kami akan berupaya untuk mengembangkan supaya kemudian melahirkan generasi-generasi benar-benar faki, memahami ilmu agama dengan baik dan benar, sehingga pemahaman keagamaannya berkemajuan,” ucap Modeong.

Baca Juga :   Tahap Verifikasi Berkas, Ratusan Pelamar CPNS Boltim Gugur

Modeong juga mengucapkan selamat ulang tahun Partai Amanat Nasional yang ke-23.

“Untuk PAN, kami ucapkan selamat ulang tahun, selamat hari lahir, mudah-mudahan diusia yang ke-23 ini PAN khususnya dari DPP sampai ke tingkat paling bawa khususnya Boltim, makin bersinar untuk rakyat Indonesia, khususnya Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” tutupnya.
(Rey)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here