KOTABUNAN, TotabuanExpress.co.id – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Oskar Manoppo, melakukan peletakan batu pertama Mesjid Al mu’minun, Desa Buyat Selatan, Kecamatan Kotabunan, Senin (9/7/2021).

Pada kesempatan itu, Wabup Oskar berharap nilai-nilai kebersamaan selalu terjaga antar komponen yang ada di Desa Buyat Selatan.

“Mulai dari Pemerintah Desa Buyat Selatan, tokoh-tokoh agama, dan masyarakat agar selalu bekerja sama untuk pembangunan Masjid Al Mu’minun berjalan lancar tampa ada hambatan,” tutur Wabup.

Mantan Sekda Boltim ini juga mengingatkan, masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah.

“Selalu mematuhi protokol kesehatan, agar kita semua bisa sama sama memutus penyebaran Covid-19,” pintanya.

Salah satu masyarakat Desa Buyat Selatan, Irwanto Unonongo mengucapkan terima kasih kepada Wabup Oskar yang sudah berkenan hadir dalam acara peletakan batu pertama Masjid Al Mu’minin.

“Terima kasih banyak kepada bapak Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur yang telah berkenan hadir dalam acara peletakan batu pertama Masjid Al Mu’minun Desa Buyat Selatan,” ucap Unonongo.

“Kami mengharapkan agar pemerintah Desa Buyat Selatan serta masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam pembangunan masjid yang ada di Desa Buyat Selatan ini,” tuntasnya. (Rey)

Baca Juga :   Jelang Pemilihan, Balon BPD di Boltim Jalani Tes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here