TOMOHON, TotabuanExpress.co.id – Berbagai elemen masyarakat ikut terlibat dalam upaya membantu Pemerintah Kota Tomohon untuk penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

Terbukti, dalam pantauan media ini remaja dan pemuda terlihat sangat antusias ikut ambil bagian dalam penjagaan di posko-posko tim satgas Covid-19 kelurahan.

Salah satunya posko yang ada di Lingkungan Enam, Kelurahan Taratara Tiga, Kecamatan Tomohon Barat. Saat diwawancarai, Kamis (29/07/2021), Anggelia Wasti Suot mengatakan, tujuan mereka adalah untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 ini.

“Harapan ke depan pandemi Covid-19 ini bisa berlalu dan kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa lagi,” ungkapnya.

Veronika Maria Loho Purwanto menambahkan, dalam menangani penyebaran Covid-19 ini bukan hanya tugas dari pemerintah saja, tetapi ini menjadi tugas dari semua masyarakat.

“Kami selaku pemuda juga tidak mau kalah dari orang tua, tapi kami juga ingin berkontribusi bersama pemerintah dalam usaha memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutur Veronika.

“Karena kami pemuda juga adalah bagian dari kota Tomohon,” pungkasnya. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga :   Karundeng: Terima Kasih dan Apresiasi BRI Kanwil Manado

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here