NUANGAN, TotabuanExpress.co.id
Senin (26/7/2021) sekitar Pukul 12.30 Wita telah ditemukan sesosok mayat lelaki di areal mangrove Desa Loyow, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Identitas korban bernama
Zet Mangadil (73), alamat Desa Loyow, Kecamatan Nuangan.

Kronologis Kejadian, pada hari Senin 26 Juli 2021 sekitar pukul 12.30 Wita korban ditemukan oleh masyarakat yang sedang mencari Kerang atas nama Bahtiar Mokoagow  (61). Pukul 12.45 saksi atas nama Bahtiar Mokoagow melaporkan kejadian tersebut kepada Sangadi (kepala desa,red) Loyow, Tardji Mokoagow.

Selanjutnya Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh aparat desa bersama warga menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang jaraknya sekitar 1 kilometer dari Desa Loyow.

“Pukul 13.15 Wita dilaksanakan evakuasi terhadap korban oleh warga Desa Loyow dari TKP menuju Desa Loyow,” terang Babinsa.

Pada pukul 14.10 Wita korban diantar langsung dengan menggunakan mobil patroli Polsek Nuangan dari Desa Loyow menuju Puskesmas Nuangan untuk dilakukan visum. Dan pada pukul 14.20 Wita pemeriksaan selesai dilaksanakan oleh Dokter, yang disaksikan oleh anak kandung korban, Heri Mangadil (42) bersama anak tiri korban, Samsul Lolaru (53).

Hasil pemeriksaan oleh dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Pukul 14.35 Wita korban dibawah ke rumah duka di Desa Loyow, dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Nuangan,” jelas Babinsa.

Kejadian ini pihak keluarga menerima hasil visum dari dokter dan rencana akan dimakamkan pada Selasa 27 Juli 2021. (Rey)

 

 

Baca Juga :   Kemenag dan Kesra Boltim Matangkan Persiapan LSS Tingkat Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here