TUTUYAN, TotabuanExpress.co.id – Ucapan terima kasih disampaikan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S Sos., kepada Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Boltim AKBP Irham Halid, SIK., dan jajaranya, Kamis (1/7/2021).

Selalu bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) juga aktif dalam kegiatan sosial masyarakat, dan menjadi salah satu garda terdepan, dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19 jadi alasan Bupati Sachrul memberikan ucapan tersebut.

“Banyak selamat di hari HUT Bhayangkara Polri yang ke-75 tahun. Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh pihak Polres Boltim, ini suatu kegiatan-kegiatan positif bagi kemasyarakatan, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Boltim. Tentunya peran TNI POLRI itu luar biasa, mereka adalah garda terdepan dalam memutus Pandemi. Tentunya transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” ujar Bupati Sachrul saat menghadiri kegiatan Syukuran hari Bhayangkara ke-75 di Mapolres Boltim.

Ditempat yang sama, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, S.I.K., juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, dan seluruh masyarakat, dan semua yang membantu menyukseskan HUT Bhayangkara Polri.

“Saya atas nama Kapolres Boltim mengucapkan terimakasih kepada kita semua, Pemerintah Boltim, DRPD, unsur TNI, dan semua Forkopimda di Boltim, jajaran Polres Boltim, dan teman teman Pers, juga seluruh masyarakat Boltim, dalam hal ini bersama sama mewujudkan kabupaten Boltim yang kondusif aman nyaman dari Kamtibmas,” ucap Kapolres.

Kapolres mengatakan, seluruh kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara berjalan sesuai prokes.

“Kita ketahui bersama kondisi negara kita masih dalam kondisi Pandemi Virus Covid-19, makanya saya mengajak kita bersama sama Pemerintah Boltim juga seluruh masyarakat, agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 lewat mematuhi protokol kesehatan. Masyarakat Boltim sehat, ekonomi bangkit,” pintanya.

Baca Juga :   Taman Kota Tutuyan Jadi Ikon Tersendiri Untuk Dikembangkan

Pada tahapan acara terakhir, ada pemberian piagam penghargaan kepada ketiga Polisi teladan polres Boltim, lomba masyarakat teladan, penyerahan Piagam Penghargaan Pos PPKM tingkat Desa, dan terakhir pemotongan nasi tumpeng bertanda syukuran hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 1946-1 Juli 2021.

Turut hadir Wabup Oskar Manoppo, S.E. M.M., Sekda Boltim Sonny Warokka, Babinsa, Kejaksaan, Pengadilan Agama, Artis Indonesia Idol Novia Bachmid dan Tamu undangan lainya. (Rey)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here