TOMOHON, TotabuanExpress.co.id – Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) ke-21, LPM Tomohon bekerja sama dengan Kepolisian Resor (Polres) Tomohon, menggelar vaksinasi Covid-19, Rabu (21/07/2021), di Aula Polres Tomohon.

“Kami bekerja sama dengan Polres Tomohon dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tomohon, melaksanakan vaksinasi Covid-19. Dan kegiatan ini adalah dalam rangka HUT LPM yang ke-21,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPM Kota Tomohon, Maria Polii, kepada media ini saat diwawancarai.
“Ini merupakan momen yang penting bagi LPM sebagai pemberdayaan masyarakat,” ucapnya.

Polii mengatakan, kegiatan ini difasilitasi oleh Polres Tomohon, dengan menyediakan ruangan untuk digunakan dalam pelaksanakan vaksinasi. LPM juga ikut memfasilitasi antar jemput bagi para peserta yang akan divaksin.
“Tujuannya LPM juga ingin turut serta dalam upaya membantu pemerintah memerangi penyebaran Covid-19 ini,” tutur Polii.
“Jumlah peserta vaksinasi ini 200 peserta. Ini adalah vaksinasi tahap satu dan jenis vaksinnya adalah Astra Seneca,” lanjutnya.
Ia menambahkan, masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini adalah warga Kelurahan Kakaskasen Satu, Kelurahan Uluindano dan yang paling banyak masyarakat Kelurahan Kayawu.
“Disampaikan banyak terima kasih kepada semua yang telah terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini. Dengan harapan pandemi Covid-19 ini bisa berangsur hilang, agar kita semua dapat beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya.
Terlihat hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Tomohon Kompol Agnes Turambi, S.E., Dewan Penasehat LPM Tomohon Ibrahim Tular, Koordinator Daerah DPP LPM Sulut Gorontalo Pdt. Steven Manangkey, Dinas Kesehatan Tomohon, dan peserta vaksinasi. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga :   BSMI Sulut Berikan Pelayanan Medis di Bolsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here